Berkat Kerjsama dengan Seluruh Perangkat

Kelurahan Sago Raih Juara Satu Lomba Evaluasi Desa dan Kelurahan Tingkat Kota Pekanbaru 

Lurah Kelurahan Sago meraih juara Satu Lomba Evaluasi Desa dan Kelurahan Tingkat Kota Pekanbaru 

PEKANBARU--  (KIBLATRIAU.COM)-- Kelurahan Sago Kecamatan Senapelan Pekanbaru berhasil menjadi Kelurahan terbaik dalam lomba evaluasi desa dan kelurahan tingkat Kota Pekanbaru tahun 2018. Di mana sebelumnya kelurahan ini juga sukses menoreh prestasi yang membanggakan. Atas prestasi ini, Lurah Sago Santoso memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya yang berada di kelurahan.

Selain meraih juara 1 Lomba EPDesKel (evaluasi perkembangan desa & kelurahan) Kelurahan Sago juga meraih juara 3 lomba Posyandu tingkat Kota Pekanbaru tahun 2018. Pastinya ini bukan kemenangan individu, prestasi ini berkat raihan kerja keras bersama seluruh perangkat di kelurahan," katanya pada , Senin (25/6).

Santoso menyebut prestasi ini bukan hanya milik kelurahan Sago, tapi juga untuk seluruh warga Kecamatan Senapelan khususnya.

''Makanya hasil ini tidak bisa didapat tanpa ada partisipasi warga yang menilai. Dan ini sebagai bukti bahwa tidak ada yang tidak mungkin kalau kita semua bisa bersinergi dan selalu bekerjasama,'' tutur Santoso.

Pada kesempatan ini Santoso mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pekanbaru Firdaus MT hingga saat ini masih mempercayakan Kelurahan Sago menjadi tanggung jawab ia bersama jajarannya di kelurahan.

''Kepercayaan yang diberikan kepada kami menjadi motivasi untuk bisa lebih baik lagi dalam bekerja. Baik di saat ini dan masa akan datang,'' ungkap Santoso.

Sebelumnya raihan penghargaan ini langsung diserahkan Walikota Pekanbaru dan disaksikan seluruh Forkopimda yang hadir seusai upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-234 Kota Pekanbaru. (KIM)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar